Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Agen Resmi De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Pengobatan Untuk Kanker Hati

Pengobatan Untuk Kanker Hati – Kali inih saya akan berbagi tips untuk anda tentang, bagaimana cara menyembuhkan penyakit kanker hati. Namun sebelum saya kasih tau caranya, alangkah baiknya anda ketahui terlebih dahulu penyakit tersebut, bagaimana penyakit tersebut bisa muncul dan bagaimana cara penanganannya yang tepat.

Pengobatan Untuk Kanker Hati

Pengobatan Untuk Kanker Hati

Pengertian Kanker Hati

Kanker Hati adalah salah satu jenis kanker yang bermula dari organ hati atau liver. Ada dua jenis kalasifikasi dari kanker hati berdasarkan lokasi pertumbuhan atau penyebarannya (metastasisi), yaitu kanker hati primer dan sekunder. Kanker hati primer adalah jenis kanker yang berawal di organ hati dan termasuk jenis kanker yang dapat berpotensi fatal.

Sedangkan kanker hati sekunder bermula dari bagian tubuh lainnya kemudian menyebar dan tumbuh di organ hati. Salah satu jenis kanker hati yang paling umum terjadi adalah hepatocellular carcinoma (HCC)/hepatoma yang merupakan jenis kanker hati primer yang berkembang dari sel hati utama yang bernama hepatosit.

Pengobatan Untuk Kanker Hati

HCC terjadi sekitar 75% dari keseluruhan kanker hati primer yang terjadi. Kanker ini dapat merupakan komplikasi dari penyakit hepatitis (peradangan pada organ hati) dan kondisi sirosis (jaringan hati normal digantikan oleh jaringan parut). Kanker hati sekunder umumnya dinamakan menurut organ asal lokasi sel kanker awal berkembang.

Seperti kanker kolon metastasis, yang bermula di usus besar kemudian menyebar ke hati. Kanker hati sekunder lebih sering terjadi dibandingkan jenis kanker hati primer. Selain penyebaran dari kanker di usus besar, kanker hati sekunder juga banyak berasal dari penyebaran kanker payudara, paru, pankreas, lambung, ovarium, dan kulit (melanoma).

Gejala Pada Kanker Hati

Gejala dari penyakit ini biasanya berbentuk umum atau kurang spesifik, seperti misalnya kelelahan dan mual. Banyak orang yang baru merasakan gejala secara jelas setelah kanker mencapai stadium lanjut. Gejala kanker hati meliputi:

  • Tubuh seperti kelelahan.
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba tanpa sebab.
  • Merasa mual-mual.
  • Terasa selalu ingin muntah.
  • Sakit kuning (kulit dan bagian putih mata yang menguning akibat meningkatnya kadar bilirubin dalam tubuh manusia).

Penyebab Kanker Hati

Penyebab pasti dari kanker hati sebenarnya masih belum diketahui sepenuhnya, tetapi penyakit ini diperkirakan berkaitan dengan kerusakan pada jaringan sel-sel di bagian hati, seperti yang terjadi pada penyakit hati sirosis. Penyakit hati sirosis dapat disebabkan karena infeksi virus dari hepatitis B atau hepatitis C.

Penderita hepatitis B atau C mengalami peradangan hati yang berisiko memicu kerusakan serta timbulnya jaringan parut di organ hati. Kondisi ini kemudian dapat berkembang menjadi kanker hati. Beberapa kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat dapat menjadi faktor risiko kanker hati.

Salah satunya adalah penyalahgunaan minuman beralkohol. Mengonsumsi minuman keras lebih dari jumlah yang direkomendasikan dapat menyebabkan kerusakan hati permanen dan meningkatkan risiko kanker hati. Selain itu, obesitas dipercaya juga dapat meningkatkan risiko kanker hati karena berkaitan erat dengan penyakit perlemakan hati non alkoholik (Non Alcoholic Fatty Liver Disease = NAFLD).

Faktor Kanker Hati Dari Risiko Lain

Kanker hati juga dapat dipicu dari beberapa faktor lain seperti berikut ini:

  • Hepatitis autoimun. Kondisi genetik yang jarang terjadi ini muncul saat sistem imun atau ketahanan alami tubuh yang biasanya melawan infeksi justru menyerang sel-sel hati yang sehat. Risiko pengidap hepatitis autoimun terhadap kanker hati lebih kecil dibandingkan penderita sirosis atau gangguan hati lain.
  • Sirosis bilier primer. Penyebab dasar sirosis bilier primer juga masih belum diketahui dengan pasti. Penyakit ini menyerang saluran empedu, yaitu jaringan pipa yang berfungsi mengalirkan empedu ke sistem pencernaan. Kerusakan saluran empedu kemudian menimbulkan penumpukan empedu di dalam hati. Penumpukan ini merusak organ tersebut dan menyebabkan sirosis. Sekitar 5% pengidap sirosis saluran empedu stadium lanjut diperkirakan akan menderita kanker hati di masa yang akan datang.
  • Hemokromatosis. Sekitar sepuluh persen pengidap sirosis akibat hemokromatosis menderita kanker hati. Hemokromatosis adalah kondisi genetis saat tubuh menyimpan terlalu banyak zat besi yang diserap dari makanan. Zat besi yang menumpuk akhirnya mencapai kadar yang meracuni dan merusak organ hati.

Berikut penjelasan yang saya berikan tentang penyakit kanker hati, semoga penjelasan yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam penyembuhan kanker hati. Trimakasih

Pengobatan Untuk Kanker Hati

<< OBAT KANKER HATI >>

KUNJUNGI JUGA

{{WWW.GROSIROBATDENATURE.COM}}

Leave your comment here:

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal >>> Klik Disini
Related Posts
Adakah Cara Alami Untuk Mengobati Penyakit Kanker
Pengertian Kanker Mengobati Penyakit Kanker _ Kanker merupakan...
Inilah Penyebab Penyakit Kanker
Inilah Penyebab Penyakit Kanker _ Ada lebih dari 100 jenis kanker...
Adakah Cara Untuk Mengobati Kanker Secara Alami
Adakah Cara Untuk Mengobati Kanker Secara Alami _ Ada lebih dari 100...
Manfaat Sirsak Untuk Mengatasi Kanker
Manfaat Sirsak Untuk Mengatasi Kanker  _ Cara terbaik menangani...
Ramuan Herbal Kanker Payudara
Ramuan Herbal Kanker Payudara _ Jika anda mengalami perbedaan bentuk...
Herbal Kanker Payudara Dengan Sarang Semut
Herbal Kanker Payudara Dengan Sarang Semut _ Jika anda mengalami...
Penyebab Kanker Payudara Pada Wanita
Penyebab Kanker Payudara Pada Wanita _ Kanker payudara merupakan...
Sarang Semut Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi
Sarang Semut Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi _ Kanker payudara...
Obat Herbal Ampuh Kanker Payudara Menaun
Obat Herbal Ampuh Kanker Payudara Menaun -Penyakit kanker...
© 2015 - Agen Resmi DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved